alexametrics

Teken MoU dengan ICCN, Nelson Bahas Pengembangan Limboto Kota Kreatif

loading...
Teken MoU dengan ICCN, Nelson Bahas Pengembangan Limboto Kota Kreatif
Dukungan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo terhadap sejumlah komunitas di Gorontalo untuk menjadikan Kota Limboto menjadi kota kreatif terus di lakukan.
A+ A-
JAKARTA - Dukungan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo terhadap sejumlah komunitas di Gorontalo untuk menjadikan Kota Limboto menjadi kota kreatif terus di lakukan.

Keseriusan Nelson Pomalingo itu terlihat saat orang nomor satu di Kabupaten Gorontalo melakukan MoU dengan Ketua Umum Indonesia Creativ City Network (ICCN) di Jakarta, Rabu (4/12/19).

Kerja sama ini pun mendapat respons dari Ketua ICCN Fiki Satari yang siap bekerja sama mempromosikan Limboto sebagai kota kreatif.



Bupati Gorontalo usai penandatanganan Mou mengatakan, kerja sama ini nantinya akan membahas tentang strategi pengembangan Kota Limboto sebagai kota kreatif. “Ekosistem ekonomi kreatif sebagai pilar utama yang akan di kerjasamakan,” kata Bupati Nelson.

Selanjuta Bupati Nelson menyebut ada enam subsektor yang akan diunggulkan, yakni kuliner, fashion, musik, kriya, budaya dan pendidikan. “Enam subsektor ini merupakan potensi unggulan Kabupaten Gorontalo,” ujarnya.
(alf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak