alexametrics

Penghuni Kos di Medan Ditemukan Tewas dengan Luka Tusuk di Leher

loading...
Penghuni Kos di Medan Ditemukan Tewas dengan Luka Tusuk di Leher
Lokasi ditemukannya jasad perempuan di sebuah rumah kos di Jalan Punak, Kelurahan Sei Putih Timur, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumut, Rabu (4/12/2019). Foto/iNews/Stepanus Purba
A+ A-
MEDAN - Jasad seorang perempuan dengan luka tusuk di bagian leher ditemukan di kamar kos di Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (4/12/2019).

Perempuan yang belum diketahui identitasnya itu diduga kuat menjadi korban pembunuhan, lantaran ditemukan luka tusuk parah di bagian leher. (Baca juga: Tersinggung Ditagih Cicilan Handphone, Suami Bunuh Istri)

Mayat tersebut ditemukan di sebuah rumah kos Jalan Punak, Kelurahan Sei Putih Timur, pukul 10.40 WIB. Warga yang mendengar penemuan mayat langsung berdatangan ke lokasi.



“Saya dengar itu perempuan dibunuh, digorok lehernya. Tapi sudah ditutupi kain. Itu yang saya dengar. Dia anak kos. Kejadiannya sekitar 10.40 WIB tadi. Dia ditemukan di dalam kamarnya,” kata warga Jalan Punak, Herman (53).

Jasad perempuan tersebut ditemukan di salah satu kamar di lantai 2. Penemuan mayat itu membuat para penghuni kos lainnya panik. Kejadian itu juga langsung dilaporkan ke kepolisian setempat. “Saya dapat informasi soal penemuan mayat ini juga dari masyarakat juga. Warga sekitar pun panik,” ujarnya. (Baca juga: Polres Pemalang Tangkap Pelaku Pembunuh Wanita Telanjang)

Petugas dari Polsek Medan Baru bersama Tim Inafis dari Polrestabes Medan Baru langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Untuk memperlancar olah TKP, polisi bersenjata lengkap tampak berjaga di lokasi.

Polisi belum memberikan keterangan terkait mengenai identitas korban penyebab kematiannya.
(shf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak