alexametrics

Bule Cantik Asal Jerman Tertangkap Kamera CCTV Ngutil di Bali

loading...
Bule Cantik Asal Jerman Tertangkap Kamera CCTV Ngutil di Bali
Celine Dalkiran (23) bule cantik asal Jerman ditangkap polisi setelah terekam kamera CCTV saat mengutil di sebuah toko di Ubud, Gianyar, Bali. Ilustrasi/Ist
A+ A-
DENPASAR - Celine Dalkiran (23) bule cantik asal Jerman ditangkap polisi setelah terekam kamera CCTV mengutil di sebuah toko di Ubud, Gianyar, Bali. Atas perbuatannya, Celine diamankan di Polsek Ubud. "Modusnya, pelaku pura-pura belanja lalu mengambil barang di toko," kata Kapolsek Ubud Kompol I Nyoman Nuryana, Senin (2/12/2019).

Dia menjelaskan, pelaku melakukan aksinya di Toko Green Habbit Jalan Raya Campuhan, Ubud, Minggu (1/12/2019) sekitar pukul 17.00 WITA. Barang yang diambil, yaitu satu bungkus protein powder seharga Rp1.440.000. Peristiwa itu baru diketahui karyawan toko setelah mendapati barang raib dari etalase toko. Apalagi setelah dicek di sistem komputer, tidak ada transaksi protein powder pada hari itu.

Polisi yang melakukan penyelidian setelah menerima laporan dari pemilik toko, berhasil mengidentifikasi pelaku dari rekaman CCTV. "Pelaku diamankan di vila tempatnya menginap," jelas Nuryana.



Polisi masih menjalani pemeriksaan terhadap tersangka setelah ditangkap pada Senin (2/12) sore. "Pelaku dijerat dengan Pasal 364 KUHP tentang Tindak Pidana Pencurian Ringan," pungkas Nuryana.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak