alexametrics

Seorang Pelajar di Blitar Tewas saat Empat Motor Terlibat Kecelakaan

loading...
Seorang Pelajar di Blitar Tewas saat Empat Motor Terlibat Kecelakaan
Seorang pelajar, Imam Mudhofi (17), asal Desa Karangrejo, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, tewas saat empat motor terlibat kecelakaan di Jalan Raya Kelurahan Tawangsari, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, Senin (2/12/2019). SINDOnews/Solichan Arif
A+ A-
BLITAR - Seorang pelajar, Imam Mudhofi (17), asal Desa Karangrejo, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, tewas saat empat sepeda motor terlibat kecelakaan. Empat sepeda motor, dua di antaranya kendarai pelajar, bertabrakan di Jalan Raya Kelurahan Tawangsari, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, Senin (2/12/2019).

Sedangkan tiga pengendara sepeda motor lainnya mengalami luka ringan. "Satu pengendara berstatus pelajar meninggal dunia," ujar Kasatlantas Polres Blitar AKP Amirul Hakim.

Insiden kecelakaan itu bermula ketika seorang pengendara yang menumbuk pengendara lain dari arah belakang. Benturan keras mengakibatkan pengendara yang diseruduk terjatuh. Saat bersamaan dua pengendara motor lain dari arah berlawanan langsung menerjang motor yang jatuh. "Akibatnya sama-sama terjatuh," terang Amirul Hakim.



Diduga akibat benturan keras itu, Imam Mudhofi yang menyeruduk dari belakang itu mengalami luka parah pada bagian kepala dan tewas. Tiga pengendara lain hanya menderita luka ringan. Dalam insiden itu keempat sepeda motor itu rusak parah.

Menurut Amirul Hakim dalam pemeriksaan diketahui dua pengendara, yakni salah satunya korban tewas, tidak memiliki surat izin mengemudi (SIM). Atas kejadian tersebut Amirul mengimbau kepada orang tua untuk tidak memberi putra putrinya yang belum cukup umur mengendarai kendaraan bermotor. "Karena akibatnya bisa fatal," pungkasnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak