alexametrics

Bupati Aceh Selatan Azwir Meninggal Dunia di Singapura

loading...
Bupati Aceh Selatan Azwir Meninggal Dunia di Singapura
Bupati Aceh Selatan Azwir menghembuskan nafas terakhir pada usia 63 tahun, Senin siang (2/12/2019) setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit National University Hospital Singapura sekitar pukul 12.10 waktu Singapura.Suasana pendopo Aceh Selatan/iNews
A+ A-
TAPAKTUAN - Bupati Aceh Selatan Azwir menghembuskan nafas terakhir pada usia 63 tahun, Senin siang (2/12/2019) setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit National University Hospital Singapura sekitar pukul 12.10 waktu Singapura.

Sekretaris Daerah Aceh Selatan Nasjuddin mengatakan, rencanannya jenazah akan diterbangkan dari Singapura ke Aceh Selatan, Aceh, Selasa pagi 3 Desember 2019 sekitar pukul 08.00 WIB. Almarhum yang dilantik sejak 2018 yang lalu meninggalkan satu orang istri satu orang anak dan dua orang cucu.

“Rencananya almarhum akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Desa Kampung Hilir, Tapaktuan, Aceh Selatan, “ kata dia. (Baca: Mantan Bupati Bangkalan Fuad Amin Meninggal Dunia saat Berobat di RS)

Tampak keluarga besar Wakil Bupati Aceh Selatan, PNS di lingkungan Pemkab Aceh Selatan, Forkompimda dan masyarakat telah berdatangan ke Pendopo Aceh Selatan menyampaikan turut berduka cita.

(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak