Sekprov Sulbar Terima Penghargaan Paramakarya 2019 dari Wapres RI

Jum'at, 29 November 2019 - 22:01 WIB
Sekprov Sulbar Terima Penghargaan Paramakarya 2019 dari Wapres RI
Sekprov Sulbar Terima Penghargaan Paramakarya 2019 dari Wapres RI
A A A
JAKARTA - Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat dianugrahi penghargaan Paramakarya tahun 2019 dari Kementerian Tenaga Kerja Republik Indonesia (RI). Penghargaan diberikan langsung oleh Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin kepada Sekprov Sulbar Muhammad Idris di Istana Wapres, Jakarta Kamis (28/11/2019).

Muhammad Idris mengatakan, penghargaan Paramakarya merupakan penghargaan dari Depanker RI yang diberikan kepada daerah yang dinilai sukses membina pelaku usaha, sehingga dapat meningkatkatkan produktivitas tenaga kerja. Untuk Sulbar terpilih perusahaan Cahaya Duta Palili Polman.

"Penghargaan Paramakarya 2019 juga diberikan kepada perusahaan di bidang produktivitas dengan parameter penilaian melingkupi rencana strategis, SDM, pelanggan, leadership, data informasi dan inovasi, manajemen, hingga sisa hasil usaha dan produktivitas,"ucap Muhammad Idris, Jum'at (29/11/2019).

Dengan didapatinya penghargaan ini, lanjut Sekdaprov, dapat menjadi motivasi untuk perusahaan lain, untuk melakukan pembenahan lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

"Untuk Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam lingkup Pemerintah Provinsi Sulbar, diharapkan bisa memberikan perhatian bagi setiap perusahaan yang mendapatkan penghargaan setelah di seleksi pada tingkat kabupaten dan tingkat provinsi,” tandas Idris.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0255 seconds (0.1#10.140)