Calon Wali Kota Ambon Jantje Wenno Tekankan Pentingnya Pilkada Damai

Jum'at, 27 September 2024 - 13:02 WIB
loading...
Calon Wali Kota Ambon...
Calon Wali Kota Ambon di Pilkada 2024. Foto/Ist
A A A
AMBON - Calon Wali Kota Ambon nomor urut 4 Jantje Wenno menegaskan pentingnya menjaga persaingan yang sehat dan damai dalam Pilkada 2024. Jantje berharap proses demokrasi ini dapat melahirkan pemimpin yang membawa perubahan positif bagi Kota Ambon.

“Kami ingin Pilkada ini menghasilkan pemimpin yang benar-benar dapat membawa perubahan positif untuk Ambon, menjadikan kota ini lebih baik,” ujar Jantje dalam pernyataannya, Jumat (27/9/2024).

Ia juga meyakini bahwa nomor urut 4 yang diperoleh bersama pasangannya, Syarif Bakri Asyathri (SBA), akan menjadi simbol keberuntungan di Pilwalkot Ambon 2024.



“InsyaAllah, nomor 4 ini akan menjadi keberuntungan bagi JW dan SBA untuk memenangkan Pilwalkot Ambon pada 27 November 2024,” lanjutnya dengan optimisme.

Pasangan Jantje Wenno-Syarif Bakri Asyathri yang maju di Pilwalkot Ambon didukung oleh tiga partai politik pengusung, yaitu Perindo, PPP, dan PKB. Mereka akan bersaing dengan tiga pasangan calon lainnya.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Ambon telah menggelar rapat pleno terbuka untuk pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon.



Ketua KPU Kota Ambon, Kaharuddin Mahmud, menekankan bahwa proses pengundian dilakukan dengan transparansi penuh dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kaharuddin juga menegaskan bahwa KPU Kota Ambon berkomitmen untuk menjalankan seluruh tahapan Pilkada dengan profesional dan adil, serta memberikan pelayanan terbaik kepada semua pasangan calon dan partai pendukung.

“Kami berkomitmen penuh untuk memastikan Pilkada berjalan sesuai aturan, transparan, dan adil bagi semua peserta,” pungkas Kaharuddin.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)