alexametrics

Kades Terpilih Batur Hilang Misterius, Polres Banjarnegara Periksa 4 Saksi

loading...
Kades Terpilih Batur Hilang Misterius, Polres Banjarnegara Periksa 4 Saksi
Jajaran Polres Banjarnegara memeriksa empat orang saksi terkait kasus hilangnya Ahmad Fauzi, kades terpilih Desa Batur, Kecamatan Batur, Banjarnegara. Kapolres Banjarnegara AKBP Aris Yudha Legawa. Foto iNews TV/Elis N
A+ A-
BANJARNEGARA - Jajaran Polres Banjarnegara memeriksa empat orang saksi terkait kasus hilangnya Ahmad Fauzi, kades terpilih Desa Batur, Kecamatan Batur, Banjarnegara Jawa Tengah. Saksi tersebut yakni, warga, perangkat desa hingga istri Ahmad Fauzi. (Baca: 14 Hari Menghilang, Keberadaan Kades Terpilih di Banjarnegara Masih Misterius)

“Menindak lanjuti laporan kehilangan, upaya pencarian Ahmad Fauzi masih terus dilakukan. Saat ini sudah ada 4 saksi yang kami periksa. Ada warga perangkat Desa batur dan istri Ahmad Fauzi,” kata Kapolres Banjarnegara AKBP Aris Yudha Legawa, Kamis (28/11/2019).

Dia menyampaikan, Ahmad Fauzi merupakan tokoh masyarakat yang aktif di berbagai kegiatan di masyarakat. Baik kegiatan lingkungan hidup dan kegiatan sosial lainnya.

“Dia aktif di kegiatan lingkungan dan sosial. Jadi saya melihat tidak punya musuh dan tidak mempunya persoalan sengketa atau sejenisnya,” ujarnya.



Kapolres mengimbau warga untuk tidak berprasangka dengan hal lain. Apalagi menurutnya, rivalitas Pilkades di Desa Batur yang telah berjalan kondusif.Warga diminta tetap tenang dan menyerahkan kepada pihak kepolisian.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak