alexametrics

Begini Kepanikan Warga saat Kebakaran Ruko di Pasar Lama Panyabungan Madina

loading...
Begini Kepanikan Warga saat Kebakaran Ruko di Pasar Lama Panyabungan Madina
Warga Pasar Lama Panyabungan, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Madailing Natal (Madina), Sumatera Utara, bersama petugas pemadam kebakaran berjibaku memadamkan api yang membakar toko perabot dan toko VCD. Okezone/Liansah Rangkuti
A+ A-
MANDAILING NATAL - Warga Pasar Lama Panyabungan, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, bersama petugas pemadam kebakaran berjibaku memadamkan api yang membakar toko perabot dan toko VCD.

Toko yang merangkap tempat tinggal di Jalan Willem Iskandar, Pasar Lama Panyabungan atau pusat ibu kota Kabupaten Madina dilahap sijago merah, Rabu (27/11/2019) malam. Warga sekitar pun panik saat melihat api dan berhamburan menyelamatkan barang-barang.

Sebagian warga mereka ikut membantu memadamkan api. Tidak lama kemudian mobil water canon milik Polres Madina dikerahkan untuk melakukan pemadaman kobaran api.



Seorang warga, Erwin Rangkuti mengatakan, ada tujuh bangunan rumah dan toko yang terbakar. "Bangunan yang terbakar milik Rahmad, Lokot, Bob, Abdul Azis, Irfan, dan Salim," katanya.

Diperkirakan api berasal dari toko milik Rahmad, kemudian api cepat membesar karena bangunan terbuat dari kayu. Api merembet kebangunan lain sehingga menyebabkan ketujuh bangunan terbakar. Tidak ada korban jiwa dan kerugian materil sampai saat ini belum diketahui.

Api dapat dipadamkan sekitar pukul 20.20 WIB setelah mobil pemadam kebakaran serta mobil water cenon Polres Madina tiba di lokasi kebakaran. Pemadaman api juga dibantu personel TNI dan Polri serta masyarakat sekitar.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak