Angela Tanoesoedibjo Minta Pengurus dan Kader Kerja Keras Menangkan Cakada yang Diusung Partai Perindo

Kamis, 26 September 2024 - 20:10 WIB
loading...
Angela Tanoesoedibjo...
Ketua Umum Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo berpesan kepada seluruh pengurus dan kader untuk fokus bekerja keras dalam memenangkan calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Perindo. Foto/iNews
A A A
BANDUNG - Ketua Umum Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo berpesan kepada seluruh pengurus dan kader untuk fokus bekerja keras dalam memenangkan calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Perindo . Hal itu disampaikan Angela ketika mengunjungi Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Jawa Barat di Kota Bandung, Kamis (26/9/2024).

"Kami harus memastikan semua pasangan calon yang diusung menang dalam pilkada serentak," ujarnya.



Kedatangan Angela disambut langsung oleh pengurus DPW dan sejumlah Ketua DPD Partai Perindo se-Jawa Barat. Dalam kunjungannya, Angela yang mengenakan kemeja putih melakukan room tour di Kantor DPW Perindo Jabar yang sebelumnya diresmikan oleh Ketua Majelis Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo.

Ia tampak puas melihat setiap bagian ruangan yang terawat bersih. Angela yang merupakan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) di Kabinet Indonesia Maju ini juga mengadakan diskusi ringan dengan jajaran pimpinan wilayah.

"Jadi saya sudah berkeliling ke beberapa kantor, menurut saya ini salah satu yang terawat baik," ujar Angela dalam paparannya di hadapan pengurus DPW dan DPD Perindo Jabar.

Ia juga memuji kesiapan jajaran pengurus DPW Perindo Jabar yang datang menyambutnya dalam kunjungan ini. Ia menilai bahwa kepengurusan DPW Perindo Jabar memang berjalan dengan baik.

"Jadi dalam waktu yang singkat bisa hadir seperti ini, artinya memang kepengurusannya berjalan. Kalo misalnya dalam waktu singkat tidak bisa mengatur sedemikian rupa, maka perlu dipertanyakan," tuturnya.



Sementara, Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat, Umar Sanusi menambahkan bahwa partai sudah mengusung pasangan calon dari 27 kabupaten dan kota di Jawa Barat. "Kami menargetkan seluruh pasangan yang diusung dapat meraih kemenangan," ungkap Umar.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2411 seconds (0.1#10.140)