Nelson dan Fadel Akrab di HUT Kabupaten Gorontalo ke-346

Rabu, 27 November 2019 - 10:51 WIB
Nelson dan Fadel Akrab di HUT Kabupaten Gorontalo ke-346
Nelson dan Fadel Akrab di HUT Kabupaten Gorontalo ke-346
A A A
GORONTALO - GORONTALO - Rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Gorontalo ke-346, yakni konser dan pesta rakyat di Gelanggang Olahraga David-Toni Selasa (26/11/2019), Wakil Ketua DPD RI Fadel Muhammad dan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo terlihat akrab.

Menariknya, kehadiran Fadel pada kegiatan tersebut membawa kabar gembira untuk masyarakat. Yaitu Menteri Pertanian RI siap membantu Kabupaten Gorontalo, dalam mengembangkan daerah.

"Saya terbang menuju Gorontalo, berdampingan dengan Menteri Pertanian RI. Dalam pertemuan itu, Mentan RI berpesan meminta Bupati kembangkan pertanian, karena Gorontalo sangat baik pertaniannya," ujar Fadel.

Alasan Mentan RI sangat memperhatikan Kabupaten Gorontalo, karena daerah ini kata Fadel memiliki produksi jagung yang besar. Dirinya pun sangat siap mengawal program yang akan diberikan Mentan RI.

"Kabupaten Gorontalo adalah daerah yang sangat besar dalam produksi pertanian. Dimasa saya menjabat Gubernur, daerah ini sangat memberikan kesejahteraan terhadap masyarakat. Dengan kepemimpinan Pak Nelson, saya yakin masyarakat akan sejahtera," ungkap Fadel.

Ia berharap, dengan usia daerah yang sudah 346 tahun, tentu jika diibaratkan dengan manusia, sudah dewasa dan matang. "Latar belakang Pak Nelson juga pernah menjabat sebagai rektor, tentu sangat penting untuk pengembangan daerah kedepan. Karena Pak Nelson adalah pekerja keras," tutur Fadel.
(alf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2017 seconds (0.1#10.140)