alexametrics

Kades Batur Terpilih Belum Juga Ditemukan, Warga Bantu Cari Keberadaannya

loading...
Kades Batur Terpilih Belum Juga Ditemukan, Warga Bantu Cari Keberadaannya
Warga terus berdatangan ke rumah Kades Batur terpilih Ahmad Fauzi yang hingga kini belum ditemukan, Rabu (27/11/2019)./Foto/iNews TV/Elis Novit
A+ A-
BANJARNEGARA - Kepala Desa (Kades) Batur terpilih, Ahmad Fauzi, hingga kini masih belum diketahui keberadaannya. Padahal, pentikannya tinggal 13 hari lagi atau pada tanggal 11 Desember mendatang. Pasca kepergian Ahmad Fauzi yang tak kunjung kembali, rumahnya di Desa Batur, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, terus dikunjungi warga dan sanak saudara yang ingin mencari tahu keberadaannya.

Pihak keluarga hingga saat masih terus mencari informasi keberadaanya, selain menyerahkan kepada pihak yang berwajib karena sudah melaporkan. Camat Batur Banjarnegara Imron Rosyadi yang mengunjungi keluarga menyampaikan, pihak keluarga tetap tenang dan tidak terpengaruh informasi yang belum jelas.

"Kami meminta pihak keluarga untuk tetap bersabar, sembari menunggu kabar baik tentang keberadaan Ahmad Fauzi. Jangan percaya informasi yang belum jelas sumbernya," tegas Imron.

(saz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak