Korban Ledakan Dahsyat Tabung Gas di Deli Serdang Teridentifikasi

Kamis, 27 Agustus 2020 - 20:41 WIB
loading...
Korban Ledakan Dahsyat Tabung Gas di Deli Serdang Teridentifikasi
Kondisi korban ledakan dahsyat tabung gas teridentifikasi menewaskan empat orang, dan sembilan luka berat di Bengkel Jalan Tengku Amir Hamzah. Foto/SINDOnews/Sartana Nasution
A A A
MEDAN - Korban ledakan dahsyat tabung gas elpiji terudentifikasi menewaskan empat orang dan sembilan luka berat di Bengkel Jalan Tengku Amir Hamzah, Kelurahan Tandam II, Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang, Sumut.

(Baca juga: Bengkel Las di Binjai Meledak, 4 Tewas dan Belasan Luka Parah )

Berdasar data yang diprroleh di Poldasu mereka yang trridentifikasi tiga diantara empat korban tewas yakni, Erwin (27), warga Km 19, Kelurahan Tunggurono Kecamatan Binjai Timur. Korban mengalami kepala pecah, ketika sedang mengelas dan meninggal di tempat.

Kemuduan, Ayu (24), kasir bengkel, warga Desa Tandem Hilir I, Kecamatan Hamparan Perak. Korban mengalami luka-luka pada dada dan leher, ketika duduk di meja yang berjarak 3 meter dari mesin las yang meledak dan meninggal di tempat.

Korban selanjutnya, Budi Irwansyah (39)-sopir, warga Desa Marindal Medan, mengalami putus pergelangan tangan dan bagian kepala pecah akibat serpihan ledakan ketika melintas di depan bengkel dan meninggal di Klinik Wirahusada.

(Baca juga: Heboh! Situs Online Jual Pulau di Kabupaten Buton Rp36.500/Meter )

Sedangkan untuk para korban lainnya, terdapat sembilan orang di Klinik Asia Medika Tandem, yakni Diki Candra (21) karyawan bengkel las, warga Jalan Randu Kelurahan Jati Utomo Binjai Utara mengalami luka pada kepala.

Rama Manalu (39) warga Tanjung Morawa Deliserdang yang merupakan pemilik mobil Fortuner Hitam BK 3 RN mengalami luka pada tangan kanan akibat serpihan kaca mobil.

Selanjutnya, Mardiono (55) warga Jalan Bambu Pasar X Kelurahan Cengkel Turi, Kecamatan Binjai yang kebetulan sedang hendak membeli besi kebengkel tersebut mengalami luka bakar pada bagian kaki sebelah kanan dan punggung.

Korban Ledakan Dahsyat Tabung Gas di Deli Serdang Teridentifikasi
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2542 seconds (0.1#10.140)