alexametrics

Karyawan PT Jebus Tewas Tertimpa Pohon

loading...
Karyawan PT Jebus Tewas Tertimpa Pohon
Seorang karyawan PT Jebus Maju di Desa Baru Nalo, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi, tewas tertimpa pohon.iNewsTV/Nanang Fahrurozi
A+ A-
MERANGIN - Seorang karyawan PT Jebus Maju di Desa Baru Nalo, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi, tewas tertimpa pohon. Setelah mendapat perawatan selama satu hari di RSUD Raden Mateher Jambi, nyawa korban, Steven (29), tak bisa diselamatkan.

Kecelakaan kerja tersebut terjadi pada Senin 25 November 2019 pukul 16.00 WIB. Saat kejadian korban yang bertugas sebagai kondektur operator Chainsaw melakukan tugasnya seperti biasa membantu operator.

Saat kayu sudah ditebang oleh operator, selanjutnya kayu ditarik keluar dari lokasi menggunakan alat berat buldozer. Saat kayu hendak diangkut keluar, tiba-tiba kayu tersebut menyangkut ke pohon yang belum ditebang.



Karena operator buldozer terus memaksa kayu dibawa meski tersangkut, akhirnya pohon yang belum ditebang tersebut patah dan mengenai kepala korban. Akibat kejadian tersebut korban tak sadarkan diri dan langsung dievakuasi oleh rekan-rekannya ke RSUD Kol Abunjani, Bangko.

Setelah mendapat perawatan, pihak dokter menyatakan korban harus dirujuk. Selanjutnya korban dirujuk ke RSUD Raden Mataher Jambi,namun di tengah perjalanan korban menghembuskan napas terakhir.

“Korban adalah karyawan PT Jebus Maju. Korban tertimpa pohon saat memindahkan kayu yang dipotong oleh karyawan PT Jebus Maju. Jenazah korban akan dipulangkan ke kampung halaman di Manado,” ucap Kapolres Merangin AKBP M.Lutfi melalui Kapolsek Bangko Iptu Candra Kirana.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak