alexametrics

Begal Sadis Pemburu Emak-emak Diringkus Polisi

loading...
Begal Sadis Pemburu Emak-emak Diringkus Polisi
Pelaku begal berhasil ditangkap polisi setelah sempat mencoba melarikan diri, Selasa (26/11/2019)./Foto/iNews TV/Rahmat Buhari
A+ A-
KENDARI - Arifin dan Amin pelaku begal yang selama ini menjadikan emak-emak sebagai target kejahatannya berhasil diringkus Tim Buser 77 Satreskrim Polres Kendari di tempat pesembunyian mereka di Jalan Merpati Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (26/11/2019). Sebelum ditangkap, sempat terjadi kejar-kejaran antara petugas dan kedua pelaku.

Dari tangan kedua tersangka polisi mengamankan barang bukti berupa sebuah badik, laptop, tas dan barang bukti lainnya. Kedua tersangka digiring petugas ke Mapolres Kendari untuk ditahan.

Kapolres Kendari AKBP Didik Efrianto mengatakan, kedua pelaku dalam menjalankan aksinya tergolong sadis. Mereka tidak segan-segan melukai korbannya. ""Dalam melancarkan aksinya, kedua pelaku memastikan kondisi jalan aman. Melihat suasana sepi, kedua pelaku berpura-pura kenal dan sok akrab dengan korbannya. Saat korban lengah, kedua pelaku melakukan aksinya dengan menggunakan badik," pungkas AKBP Didik Efrianto.

(saz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak