alexametrics

Duta Wisata Nasional Apresiasi Upaya Pemkab Kobar Kembangkan Pariwisata

loading...
Duta Wisata Nasional Apresiasi Upaya Pemkab Kobar Kembangkan Pariwisata
Tony Prayogo dan Yosia Shintabella Putra Putri perwakilan Kalimantan Tengah meraih juara pertama dalam ajang Pemilihan Duta Wisata Indonesia tingkat Nasional 2019 di Denpasar Bali, pada 16 November 2019./IST
A+ A-
KOTA WARINGIN BARAT - Duta Wisata Nasional 2019 Tony Prayogo mengapresiasi upaya Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Pemkab Kobar) dalam membangun sektor pariwisata. Salah satunya adalah keseriusan Pemkab Kobar membangun destinasi wisata pendukung di samping memiliki destinasi wisata unggulan, yakni Taman Nasional Tanjung Puting (TNTP).

"Pemkab Kobar sangat luar biasa, setiap tahun selalu berbenah dalam sektor pariwisata. Destinasi wisata unggulan di Kobar, yaitu TNTP juga perlu destinasi pendukung," kata Tony di Pangkalan Bun, Senin (25/11/2019).

Mahasiswa Jurusan Manajemen semester V Universitas Antakusuma Pangkalan Bun ini, menambahkan kebijakan pemkab membangun sektor pariwisata merupakan satu langkah tepat. Tak hanya itu, keinginan pemkab dalam membangun sektor pariwsata sangat didukung masyarakat. Terlihat dari berbagai event yang dilaksanakan, antusiasme masyarakat sangat tinggi. "Seperti Begoyap Night Market, Banyu Bejoget, dan lainnya, masyarakat penuh menyaksikan," ungkapnya.



Dia menambahkan, event-event yang selama ini digelar pemkab menjadikan pemacu semangat generasi muda untuk lebih kreatif dan inovatif. Untuk diketahui, Tony Prayogo dan Yosia Shintabella Putra Putri perwakilan Kalimantan Tengah meraih juara pertama dalam ajang Pemilihan Duta Wisata Indonesia tingkat Nasional 2019 di Denpasar Bali, pada 16 November 2019.
(saz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak