alexametrics

Imbas Pilkades di Sampang, Pria Ini Nekat Lompat ke Sumur 25 Meter

loading...
Imbas Pilkades di Sampang, Pria Ini Nekat Lompat ke Sumur 25 Meter
Seorang warga Karangpenang, Sampang, Madura Jawa Timur berinisial MI nekat melompat ke sumur karena takut dibunuh seusai pemilihan kepala desa. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
SAMPANG - Seorang warga Kecamatan Karangpenang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur berinisial MI nekat melompat ke sumur karena takut dibunuh.

Aksi nekat ini merupakan imbas dari pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) pada Jumat (22/11/2019) lalu. (Baca juga: Gugat Hasil Pilkades, Emak-emak Duduki Kantor Kecamatan)

Saking takutnya akan dibunuh, pria berusia 27 tahun ini nekat melompat ke dalam sumur yang dalamnya 25 meter.



Ml mengaku takut dibunuh oleh seseorang karena imbas dari pemilihan kepala desa. (Baca juga: Keok di Pilkades, 2 Calon Kades di Sumut Minta Pengembalian Uang)

Saat akan dievakuasi oleh petugas dari dalam sumur,MI sempat menolak untuk diangkat. Dari raut mukanya terlihat jelas rasa ketakutan.

Namun berkat usaha Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sampang dan bantuan warga sekitar, MI akhirnya berhasil ditenangkan dan dievakuasi.

Proses evakuasi membutuhkan waktu sekitar setengah jam. Begitu bisa diangkat, MI langsung diantar petugas BPBD ke rumahnya.
(shf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak