Hendak Melintas, Syamsul Bahri Tewas Disambar Kereta Barang

Sabtu, 23 November 2019 - 17:59 WIB
Hendak Melintas, Syamsul Bahri Tewas Disambar Kereta Barang
Hendak Melintas, Syamsul Bahri Tewas Disambar Kereta Barang
A A A
PADANG - Seorang warga tewas ditabrak kereta barang di perlintasan Kampung Jao, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat, Sabtu (23/11/2019). Korban diduga melamun saat hendak melintas di perlintasan hingga tak menyadari adanya kereta.

Informasi yang diterima, korban ditabrak kereta pengangkut semen yang melaju dari arah Indarung menuju Pelabuhan Teluk Bayur Kota Padang. Identitas korban diketahui bernama Syamsul Bahri (51), warga setempat.

Tubuh korban yang berada di bawah kolong kereta dievakuasi warga beramai-ramai menuju rumah duka yang tak jauh dari lokasi kejadian untuk segera disemayamkan.

Keterangan warga setempat, perlintasan kereta api yang berdekatan dengan permukiman warga ini memang kerap memakan korban jiwa. Peristiwa ini bukan kali pertama terjadi di lokasi tersebut.

"Paginya saya masih ketemu sama korban tapi gak sempat ngobrol karena lagi makan. Tiba-tiba dengar ada orang ditabrak kereta, saya ke lokasi dan korban sudah meninggal," ujar Dayat, warga setempat.

Atas kejadian ini, pihak PJKA bersedia menanggung seluruh pembiayaan pemakaman dan memberikan santunan kepada keluarga korban.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6506 seconds (0.1#10.140)