alexametrics

Perpustakaan Daerah Kobar Jalin Kerjasama dengan InfoPBUN

loading...
Perpustakaan Daerah Kobar Jalin Kerjasama dengan InfoPBUN
Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng melalui Dinas Perpustakaan Daerah mulai memperluas penyebaran berita dan informasi ke publik terkait kegiatannya. iNews TV/Sigit
A+ A-
KOTAWARINGIN BARAT - Penyebarluasan informasi melalui media sangat efektif dan praktis. Untuk itu Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng melalui Dinas Perpustakaan Daerah mulai memperluas penyebaran berita dan informasi ke publik terkait kegiatannya.

Sehingga, Dinas Perpustakaan bersama Informasi Pangkalan bun atau InfoPBUN melakukan MoU (Memorandum of Understanding) yang ditandatangani Kepala Bidang Pengembangan, Pengolahan Bahan Pustaka dan Layanan Norlaila Hayati.

Norlaila mengatakan, tujuan dilakukan kerjasama ini untuk pengembangan informasi ke khalayak luas terkait event dan informasi yang ada di perpustakaan dan untuk menggencarkan minat baca masyarakat Kobar. "Media menjadi corong kami dalam penyebaran infromasi ke khalayak luas, agar lebih banyak dan lebih luas lagi penyebarannya," ujarnya.



Dipilihnya InfoPBUN sebagai penyebaran informasi oleh Dinas Perpustakaan karena sampai saat ini InfoPBUN lah yang banyak memberikan informasi."Kita melihat InfoPBUN sejauh ini menjadi media yang paling membantu untuk menyebarkan berbagai info khusunya info yang ada di Kobar," katanya.

Sementara itu, Founder InfoPBUN yang juga jurnalis portal online Nasional, Joko Hardyono menyambut baik MoU tersebut. "Itu Artinya media kami mulai diperhitungkan di pemeritahan, apa lagi Dinas Perpustakaan punya banyak event tetapi penyebaran luasannya masih sangat minim," sebutnya.

Dengan adanya MoU tersebut, harapannya ke depan bisa terus membantu penyebar luasan berita atau informasi. "Kamijuga mengucapkan terima kasih atas di pilihnya InfoPBUN menjadi media partner," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak