Punya Belasan Paket Sabu, Ibu Muda Ini Ditangkap Polisi

Sabtu, 23 November 2019 - 09:48 WIB
Punya Belasan Paket Sabu, Ibu Muda Ini Ditangkap Polisi
Punya Belasan Paket Sabu, Ibu Muda Ini Ditangkap Polisi
A A A
PALEMBANG - Seorang wanita ditangkap jajaran Polsek Talang Ubi PALI yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu. Dari tangan ibu rumah tangga ini ditemukan barang bukti 14 paket sabu siap edar.

Wanita berinisial Maiza (34) ditangkap di kontrakannya di Simpang Raja, Handayani, Talang Ubi. Penangkapan dilakukan setelah dilakukan penyelidikan selama sepekan setelah polisi mendapatkan informasi masyarakat.

Hal ini diungkapkan Kapolres PALI AKBP Yudhi Suharyadi, melalui Kapolsek Talang Ubi Kompol Okto Iwan Setiawan, didampingi kanit reskrimnya Aipda Hairil Rozi, Sabtu (23/11/2019).

"Informasi dari masyarakat pelaku bertransaksi di kontrakannya. Setelah petugas kita melakukan penyelidikan dan memastikan benarnya laporan tersebut. Tim Elang Polsek Talang Ubi melakukan penggrebekan terhadap pelaku," ungkapnya.

Adapun barang bukti yang ditemukan 14 paket sabu dalam plastik bening dan dompet sebagai tempat barang bukti. Pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolsek Talang Ubi. Pelaku dijerat dengan pasal 112 junto 114 KUHP undang-undang narkotika tahun 2009 nomor 35 tentang narkotika, dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3836 seconds (0.1#10.140)