alexametrics

Punya Belasan Paket Sabu, Ibu Muda Ini Ditangkap Polisi

loading...
Punya Belasan Paket Sabu, Ibu Muda Ini Ditangkap Polisi
Seorang wanita ditangkap jajaran Polsek Talang Ubi PALI yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu, ditemukan barang bukti 14 paket sabu siap edar. (Foto/Berli Zulkanedy/SINDOnews)
A+ A-
PALEMBANG - Seorang wanita ditangkap jajaran Polsek Talang Ubi PALI yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu. Dari tangan ibu rumah tangga ini ditemukan barang bukti 14 paket sabu siap edar.

Wanita berinisial Maiza (34) ditangkap di kontrakannya di Simpang Raja, Handayani, Talang Ubi. Penangkapan dilakukan setelah dilakukan penyelidikan selama sepekan setelah polisi mendapatkan informasi masyarakat.

Hal ini diungkapkan Kapolres PALI AKBP Yudhi Suharyadi, melalui Kapolsek Talang Ubi Kompol Okto Iwan Setiawan, didampingi kanit reskrimnya Aipda Hairil Rozi, Sabtu (23/11/2019).



"Informasi dari masyarakat pelaku bertransaksi di kontrakannya. Setelah petugas kita melakukan penyelidikan dan memastikan benarnya laporan tersebut. Tim Elang Polsek Talang Ubi melakukan penggrebekan terhadap pelaku," ungkapnya.

Adapun barang bukti yang ditemukan 14 paket sabu dalam plastik bening dan dompet sebagai tempat barang bukti. Pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolsek Talang Ubi. Pelaku dijerat dengan pasal 112 junto 114 KUHP undang-undang narkotika tahun 2009 nomor 35 tentang narkotika, dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak