alexametrics

Gudang Kertas Terbakar Picu Kemacetan Parah di Ciputat

loading...
Gudang Kertas Terbakar Picu Kemacetan Parah di Ciputat
Kemacetan parah terjadi di Ciputat imbas kebakaran gudang kertas, Sabtu (23/11/2019)./Foto/SINDOnews
A+ A-
TANGERANG - Kebakaran hebat melanda gudang Toko Kertas Inti Jaya, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten. Kebakaran terjadi sekitar pukul 22.20 WIB. Hingga kini, belum diketahui penyebab pasti terjadinya kebakaran. Begitupun dengan jumlah kerugian dan korban dalam peristiwa ini, masih belum dilakukan penghitungan.

Sejumlah mobil damkar pun telah diterjunkan untuk memadamkan api. Salah satu mobil bahkan tampak bersenggolan dengan pengendara motor yang terjebak kemacetan. Meski demikian, aksi pemadaman berjalan terus. Petugas pemadam kebakaran dari Kota Tangsel yang bekerja di lapangan pun belum ada yang bisa dimintai keterangannya.

Kepala Kantor Damkar dan Keselamatan Kota Tangsel, Uci Sanusi, membenarkan terjadinya kebakaran itu. Namun, pihaknya masih belum bisa memberikan informasi lebih lanjut. "Benar ada kebakaran, tapi saya belum dapat situasi lebih lanjut dari tim di lapangan sedang melakukan pemadaman," kata Uci, saat dihubungi SINDOnews, Sabtu (23/11/2019) dini hari.



Lebih lanjut, Uci mengatakan, pihaknya akan segera mengupdate informasi itu. Hingga kini, petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Tangsel masih memadamkan api. Berdasarkan pantuan lapangan, kebakaran menyebabkan kemacetan parah di sekitar lokasi kejadian.
(saz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak