Viral Chat Romantis Dokter Cantik dengan Orang yang Diduga Sekda

Kamis, 27 Agustus 2020 - 18:50 WIB
loading...
Viral Chat Romantis Dokter Cantik dengan Orang yang Diduga Sekda
Beredar beberapa foto tangkapan layar percakapan WhatsApp seorang wanita dengan seorang pejabat yang diduga Sekda Bondowoso. Foto Sekda Bondowoso/iNews TV/ Riski AA
A A A
BONDOWOSO - Beredar beberapa foto tangkapan layar percakapan (chat) via WhatsApp seorang wanita dengan seorang pejabat yang diduga Sekda Bondowoso . Screenshot tersebut pun viral karena berisi kata-kata indah dan romantis.

Foto layar ini viral tersebar di grup WhatsApp dan beberapa jejaring media sosial. Dalam keterangan screenshot percakapan terjadi sejak beberapa bulan silam tepatnya sekitar bulan Februari 2020. (Baca: Buru Kelompok Bersenjata Aparat Gabungan Diserang, 2 Orang Ditangkap)

Namun Sekretaris Daerah Bondowoso Syaifullah ketika dikonfirmasi tentang beredarnya screenshot percakapan pribadi tersebut tidak secara tegas membantah atau mengiyakan.

Dirinya mengatakan, bahwa perempuan itu memang bernama Hayu.” Hayu yang merupakan pns dokter gigi yang saat itu ada masalah perceraian dan saya hanya membantu mempercepat proses perceraiannya,” kata Sekda, Kamis (27/8/2020). (Bisa diklik: Lumpur Bercampur Gas Tiba-tiba Menyembur 4 Orang Keracunan, 17 Kerbau Mati)

Syaifullah membantah adanya chat yang tidak senonoh bahkah bersumpah tidak melakukan apa-apa dengan perempuan tersebut. Selain Hayu, Syaifullah mengaku juga membantu proses serupa yakni mempercepat proses perceraian dan izin untuk menikah.

Sedangkan Wakil Bupati Bondowoso Irwan Bachtiar Rahmat saat dikonfirmasi di rumah dinasnya mengatakan, pihaknya belum mengetahui secara detail perihal percakapan viral tersebut.

“Namun jika terbukti dan berkaitan dengan kode etik maka akan dilakukan pemeriksaan oleh inspektorat provinsi,” kata Irwan Bachtiar Rahmat.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8457 seconds (0.1#10.140)