Truk Tronton Rem Blong Seruduk Minibus di Kerinci, Sopir Tewas

Rabu, 20 November 2019 - 18:53 WIB
Truk Tronton Rem Blong Seruduk Minibus di Kerinci, Sopir Tewas
Truk Tronton Rem Blong Seruduk Minibus di Kerinci, Sopir Tewas
A A A
KERINCI - Kecelakaan maut kembali terjadi di Bedeng XII, Kecamatan Batang Merangin, Kerinci, Jambi, Rabu (20/11/2019) sekitar pukul 14.30 Wib. Sopir minibus tewas ditempat, diduga ditabrak truk tronton.

Peristiwa kecelakaan ini terjadi di Kelok S, penurunan Bedeng XII, Kecamatan Batang Merangin. Warga di sekitar lokasi menyebutkan, truk tronton yang datang dari arah Batang Merangin kehilangan kendali, kemudian meluncur kencang di penurunan Kelok S Bedeng XII, Muara Imat. (Baca juga: Baru Dua Hari Keluar RSJ, Oknum Polisi di Kerinci Kembali Bacok Warga)

Sementara di depannya mobil minibus Grandmax melaju perlahan di jalan yang sama. Tronton yang sudah tak bisa dikendalikan langsung menghantam minibus dari belakang hingga nyungsep ke luar jalan.

”Diduga rem blong, truk tronton menghantam mobil minibus yang juga sedang menurun di pendakian,” sebut salah seorang warga bedeng XII. (Baca juga: Teganya, Usai Alami Kecelakaan Warga Kerinci Justru Ditipu Bengkel)

Mobil minibus naas tersebut berisikan dua orang, yakni sopir dan satu orang penumpang. Sopir minibus terjepit dan diduga meninggal dunia. Saat ini warga tengah mengevakuasi korban yang terjepit di mobil minibus tersebut.

Kasat Laka Polres Kerinci Aiptu Endriadi ketika dihubungi mengaku adanya kecelakaan itu. "Iya, sekarang kita menuju TKP kecelakaan, dari laporan yang masuk ada korban jiwa sopir minibus meninggal," katanya.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5095 seconds (0.1#10.140)