Istri Pengedar Narkoba Spesialis Tempat Wisata Histeris saat Suami Ditangkap

Rabu, 20 November 2019 - 11:01 WIB
Istri Pengedar Narkoba Spesialis Tempat Wisata Histeris saat Suami Ditangkap
Istri Pengedar Narkoba Spesialis Tempat Wisata Histeris saat Suami Ditangkap
A A A
SINGKAWANG - Istri S, tersangka pengedar narkoba jenis sabu, histeris saat suaminya ditangkap Satuan Narkoba Polres Singkawang, Selasa (19/11/2019) malam. Dia tidak menyangka, suaminya yang sehari-hari berkelakuan baik ternyata menjadi pengedar sabu di salah satu kawasan wisata pantai di Singkawang.

Bahkan, ibu muda tersebut sempat memahari petugas. Namun akhirnya dia diam dan menerima penggerebekan petugas di rumahnya di Kelurahan Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan, Kota Singkawang, Kalimantan Barat. Pasalnya, petugas menemukan barang bukti sabu seberat 7 gram, sebilah senjata tajam jenis celurit, dan timbangan digital dari tangan S sang suami.

Kanit Resnarkoba Polres Singkawang Ipda Agung Banu mengatakan, pelaku S merupakan pengedar yang beroperasi di kawasan wisata pantai di Singkawang. Penangkapan pelaku berdasarkan informasi dari masyarakat, bahwa pelaku membawa narkoba dari Kota Pontianak.

"Guna pengembangan lebih lanjut, pelaku beserta barang bukti saat ini sudah berada di Mapolres Singkawang. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku dikenakan Undang Undang nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman kurungan seumur hidup," ujar Ipda Agung Banu, Rabu (20/11/2019).
(zil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5996 seconds (0.1#10.140)