alexametrics

Dinkes Pasangkayu Hadiri Pembahasan DAK Kesehatan 2020

loading...
Dinkes Pasangkayu Hadiri Pembahasan DAK Kesehatan 2020
Dinkes Pasangkayu Hadiri Pembahasan DAK Kesehatan 2020
A+ A-
JAKARTA - Dinas Kesehatan Kabupaten Pasangkayu dan Rumah Sakit Daerah Pasangkayu, menghadiri kegiatan Pertemuan Penyusunan Rencana Kerja Anggaran (RKA) Dana Alokasi Khusus (DAK) Bidang Kesehatan Tahun 2020, yang dilaksanakan Kementerian Kesehatan, dimulai 19 - 22 November 2019.

Dari Dinkes Pasangkayu, dipimpin langsung Kadis Kesehatan, Samhari, dan RSUD Pasangkayu dipimpin Welly Patana, yang masing- masing didampingi Tim Teknis bidang dan bagian.

Kadis Kesehatan Pasangkayu, Samhari, disela kegiatan menjelaskan, pertemuan penyusunan Dana Alokasi Khusus (DAK) Bidang Kesehatan Tahun 2020, merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan Departemen Kesehatan sebelum anggaran berikutnya berjalan, yang dihadiri Kepala Dinas provinsi/kabupaten/kota dan Direktur Rumah Sakit Provinsi/Kabupaten/Kota di Seluruh Indonesia.



"Dalam kegiatan ini Kabupaten Pasangkayu, telah menyiapkan dokumen untuk kelancaran asistensi. Karena dari asitensi inilah sebagai dasar dalam pelaksanaan kegiatan 2020 yang akan datang,"tandasnya.

Guna kelancaran Pertemuan Penyusunan Rencana Kerja Anggaran (RKA) Dana Alokasi Khusus (DAK) Bidang Kesehatan Tahun Anggaran 2020, lanjut Samhari, Dinkes Pasangkayu telah menyiapkan seluruh dokumen yang dipersyaratkan.

Dokumen tersebut diantaranya Surat Tugas dari Kepala Daerah; Hard copy dan soft copy usulan RKA DAK Bidang Kesehatan Tahun 2020 yang sudah di input di aplikasi KRISNA; Surat pembagian alokasi per menu pada DAK Non fisik yang sudah di tanda tangan Kepala Dinas Kesehatan Prov/Kab/Kota; Laporan Pelaksanaan DAK Bidang Kesehatan Tahun 2018; Laporan Pelaksanaan DAK Bidang kesehatan Tahun 2019 Triwulan tiga ; Stempel instansi untuk legalisasi hasil desk; Soft Copy Digital dari Kepala Dinas Kesehatan Prov/Kab/Kota untuk diunggah dalam dokumen RKA di aplikasi KRISNA.
(atk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak