alexametrics

Melawan saat Ditangkap, DPO Polres Sikka Diterjang Peluru

loading...
Melawan saat Ditangkap, DPO Polres Sikka Diterjang Peluru
Polres Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT), terpaksa menembak Yohanes Rino seorang DPO (daftar pencarian orang) yang mencoba melawan petugas saat ditangkap./Foto/iNews TV/Joni Nura
A+ A-
KABUATEN SIKKA - Polres Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT), terpaksa menembak Yohanes Rino seorang DPO (daftar pencarian orang) yang mencoba melawan petugas saat ditangkap. Penangkapan pelaku yang kabur dari sel tahanan Polres Sikka pada Sabtu (2/11/2019) lalu, terjadi di Desa Egon, Kecamatan Waigete, Kabupaten Sikka, NTT, Selasa (19/11/2019) pagi.

Mesk sudah tertembak di lutut kaki kirinya, namun pelaku tetap berusaha melawan petugas. Melihat pelaku yang masih berusaha melawan, polisi akhirnya memborgor Yohanes Rino dan membawanya ke RSUD dr TC Hillers Maumere untuk menjalani perawatan.

Yohanes Rino adalah residivis yang ditahan di sel Mapolres Sikka, karena melakukan tindakan pemerkosaan di Maumere. Pada Sabtu (2/11/2019) lalu, pelaku berhasil membobol jeruji plafon ruang tahanan, selanjutnya kabur melalui atap sel. Sebelum tertangkap pada Selasa (19/11/2019) di Waigete, pelaku menjadi buronan polisi selama dua pekan.

(saz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak