alexametrics

Pilkada Serentak, Karolin: Mari Kita Ciptakan Kondisi Aman dan Damai

loading...
Pilkada Serentak, Karolin: Mari Kita Ciptakan Kondisi Aman dan Damai
Bupati Landak Karolin Margret Natasa menyalurkan hak pilihnya dalam Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2019 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02, Desa Hilir Tengah Dusun 1 Ngabang, Senin (18/11/2019). Foto Pemkab Landak
A+ A-
LANDAK - Bupati Landak Karolin Margret Natasa menyalurkan hak pilihnya dalam Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2019 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02, Desa Hilir Tengah Dusun 1 Ngabang, Senin (18/11/2019). Pada Pemilihan Calon Kepala Desa Hilir Tengah, Bupati Landak didampingi Kapolres Landak beserta dan Danyon Armed 16/Komposit yang juga memantau langsung kondisi lapangan Pilkades Serentak.

Sejak dibukanya TPS 02 Desa Hilir Tengah yang telah dibuka sejak pukul 07.00 WIB, masyarakat sudah mulai melakukan pencoblosan. (Baca: Komitmen Bangun Landak, Bupati Karolin dan Kepala Batan Lakukan MoU)

"Tadi pagi Saya juga turut serta memberikan hak suara pada Pilkades Serentak 2019 Kabupaten Landak, untuk pemilihan Kepala Desa Hilir Tengah. Pelaksanaan dan prosesnya sama seperti pemilihan umum yang lainnya dan yang terpenting masyarakat harus lebih aktif dan cerdas dalam memilih," kata Bupati Landak.

Bupati Landak Karolin Margret Natasa menyampaikan agar hari pencoblosan, penghitungan dan penetapan kades terpilih dapat berlangsung dengan aman dan lancar.



"Proses hari pencoblosan Pilkades Serentak ini akan kita pantau bersama Kapolres Landak, Dandim 1201/Mempawah, Danyon Armed 16/Komposit beserta jajarannya dan instansi terkait hingga sampai proses penghitungan dan penetapan kades terpilih. Saya berpesan kepada calon kades yang terpilih dan yang tidak terpilih dapat menciptakan kondisi yang aman dan damai," jelas Bupati Landak.

Pilkades Serentak Kabupaten Landak tahun 2109 berlangsung di Kecamatan Ngabang sebanyak 14 desa dan Kecamatan Mempawah Hulu sebanyak 5 desa serta Kecamatan Menjalin sebanyak 3 desa.

Selain itu Kecamatan Mandor sebanyak 4 desa, Kecamatan Menyuke sebanyak 1 desa, Kecamatan Sengah Temila sebanyak 10 desa dan Kecamatan Sebangki sebanyak 2 desa serta Kecamatan Jelimpo sebanyak 11 desa.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak