alexametrics

Evi Kelewat Cantik Diduga Sebabkan Laka Beruntun Cipularang

loading...
Evi Kelewat Cantik Diduga Sebabkan Laka Beruntun Cipularang
Evi Apita Maya alias Evi Kelewat Cantik, anggota DPD mengalami luka ringan setelah tabrakan beruntun di Tol Cipularang, Minggu (17/11/2019) malam./Foto/SINDOnews/Asep Supiandi
A+ A-
PURWAKARTA - Evi Apita Maya alias Evi Kelewat Cantik, anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) mengalami luka ringan setelah terlibat tabrakan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan di Tol Cipularang, Km 77 Jalur B (dari Bandung arah Jakarta), Desa Cigelam, Kecamatan Babakan Cikao, Purwakarta, Minggu (17/11/2019) malam. Anggota DPD yang sempat digugat ke MK lantaran fotonya kelewat cantik itu, sempat dibawa ke Rumah Sakit MH Thamrin Purwakarta untuk mendapat perwatan medis.

Kasat Lantas Polres Purwakarta Ricky Adi Pratama menjelaskan, dalam insiden tersebut 9 orang mengalami luka ringan, termasuk Evi Kelewat Cantik. Adapun insiden itu berawal saat Honda CRV DR 1063 BH yang dikemudiakan Evi warga Jalan Sunan Kalijaga, Blok N 1 Kodya Asri RT001/296, Kelurahan Jepongbaru, Kecamatan Sukarbela, Kota Mataram, ini datang dari arah Bandung menuju Jakarta.

Setibanya di lokasi kejadian dengan kondisi jalan yang lurus, anggota DPD ini menyalip kendaraan lain yang berada depannya melalui jalur bahu jalan sebelah kiri. “Tiba-tiba saja oleng ke kanan jalan dan menabrak Datsun B 1302 NOK yang dikemudikan Moh Yasin Supriadi. Akibatnya, Datsun terguling ke kanan hingga membentur pembatas jalan,” ujar Ricky kepada SINDOnews, Senin (18/11/2019).



Tidak cukup sampai di situ, kendaraan nahas ini pun harus tertabrak kembali oleh Suzuki X-Over D 1469 PU yang dikemudikan Sandra Hikmah Hermawan yang melaju di jalur cepat. Akibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas kedua pengemudi dan sembilan penumpang mengalami luka luka.

Kasat mengimbau agar para pengendara untuk lebih mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan disiplin berkendara, terutama saat melintasi Tol Cipularang. Apalagi, beberapa titik di sepanjang jalur tol itu, termasuk rawan kecelakaan lalu lintas.
(saz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak