alexametrics

Kesal Suami Belum Kirim Uang, Seorang Ibu Tega Ikat Kedua Anaknya

loading...
Kesal Suami Belum Kirim Uang, Seorang Ibu Tega Ikat Kedua Anaknya
MMW alias Meiti (35), warga Woloan Satu, Tomohon Tengah saat diperiksa Polres Tomohon/SINDOnews/Cahya S
A+ A-
MANADO - Akibat kesal karena suaminya, CM alias Carles, belum juga mengirimkan uang kebutuhan keluarga serta menuduhnya telah menjalin hubungan gelap dengan pria lain, MMW alias Meiti (35), warga Woloan Satu, Tomohon Tengah, tega mengikat kedua anak kandungnya, AM (9) dan MM (7) dengan tali. (Baca: Sadis, Bayi 10 Bulan Dicekik dan Disundut Ayah Kandungnya)

Kejadian ini terbongkar setelah suami Meiti, Carles yang bekerja di Sulawesi Selatan, memposting informasi di group Facebook Tim Totosik Tomohon News. Dalam postingan itu, Carles turut mengunggah foto kedua anak lelakinya dalam keadaan terikat tali di atas tempat tidur.

Tim dipimpin Bripka Yanny Watung ini lalu melakukan pengembangan dan penyelidikan. Tim Totosik Polres Tomohon, Minggu (17/11/2019), sekitar pukul 21.50 Wita berhasil mengamankan Meiti di rumahnya. Miris, saat diamankan malam itu, Meiti dalam keadaan mabuk akibat miras (minuman keras).



Meiti lalu digiring ke Mapolres Tomohon untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Di depan petugas, Meiti mengakui semua perbuatannya, dan baru kali ini melakukan hal tersebut.

Dia beralasan, nekat mengikat kedua anak kandungnya karena kesal terhadap suaminya yang belum mengirimkan uang kebutuhan keluarga, serta menuduhnya telah menjalin hubungan gelap dengan pria lain.

Sementara itu Kasubbag Humas Polres Tomohon, Iptu A Mamahit membenarkan adanya kejadian tersebut. “Meiti diamankan karena telah mengikat kedua anaknya yang masih kecil dengan tali,” ujarnya.

Pihaknya pun sangat menyayangkan perbuatan nekad tersebut. “Jangan hanya karena masalah orang tua, anak menjadi korban. Pada akhirnya akan merugikan baik itu kepada anak sendiri, dan terutama bagi orang tua yang dapat diproses hukum,” pungkasnya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak