alexametrics

4 Orang Terduga Kelompok Bom Medan Menyerahkan Diri ke Polisi

loading...
4 Orang Terduga Kelompok Bom Medan Menyerahkan Diri ke Polisi
Empat orang terduga kelompok bom bunuh diri di Polrestabes Medan menyerahkan diri ke Polsek Hamparan Perak, Sumatera Utara (Sumut), Senin (18/11/2019) dini hari. SINDOnews/M Andi Yusri
A+ A-
MEDAN - Empat orang terduga kelompok bom bunuh diri di Polrestabes Medan menyerahkan diri ke Polsek Hamparan Perak, Sumatera Utara (Sumut), Senin (18/11/2019) dini hari. (Baca juga; 23 Tersangka Ditahan Terkait Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan)

Mereka menyerahkan diri pasca-insiden baku tembak dengan tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti-teror Mabes Polri di kawasan Jalan Besar Paluh Manan, Dusun I, Desa Kota Datar, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang. Polisi pun terus melakukan pengembangan para pelaku yang sudah diketahui identitasnya.

Setelah insiden baku tembak, empat terduga kelompok teroris yang sudah diketahui identitas hendak kabur ke perbatasan Kota Medan - Kabupaten Langkat. Namun, mereka kembali dan telah menyerahkan diri ke Polsek Hamparan Perak.



Berdasarkan pantauan, keempat terduga pelaku yang merupakan warga Desa Klumpang, Kecamatan Hamparan Perak, menyerahkan diri dengan membawa barang bukti berupa senjata tajam. Saat ini, keempat orang terduga kelompok pelaku bom bunuh diri langsung dibawa ke Mako Brimob Sumut untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lanjut.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak