alexametrics

Dirazia, Tamu Hotel di Medan Panik dan Berusaha Kabur

loading...
Dirazia, Tamu Hotel di Medan Panik dan Berusaha Kabur
Petugas gabungan dari Dinas Sosial, TNI, dan Polri menggelar razia gabungan di sejumlah hotel kelas melati di jalan Jamin Ginting Medan, Sumatera Utara. Foto/iNews TV/Ahmad Ridwan Nasution
A+ A-
MEDAN - Petugas gabungan dari Dinas Sosial, TNI, dan Polri menggelar razia gabungan di sejumlah hotel kelas melati di jalan Jamin Ginting Medan, Sumatera Utara.

Mengetahui kedatangan petugas, sejumlah tamu hotel panik dan berusaha kabur. Bahkan seorang tamu berusaha melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor. Ketika hendak diperiksa petugas tamu hotel terlibat adu mulut. (Baca juga: Takut Dirazia, Pasangan Mesum Nekat Jebol Pagar Hotel)
Dirazia, Tamu Hotel di Medan Panik dan Berusaha Kabur

Dari sejumlah kamar hotel, petugas juga mendapati pasangan yang sedang tidak berbusana. Diduga mereka usai melakukan hubungan suami istri di kamar hotel melati tersebut.

Saat memeriksa isi kamar, petugas dinas sosial juga menemukan bercak di sprei tempat tidur yang digunakan oleh pasangan mesum untuk berbuat tindakan asusila. (Baca juga: Digerebek Satpol PP, Pria Ini Lompat dari Lantai 2 Hotel Melati)



“Dalam operasi ini, kami mengamankan sebanyak 25 orang pasangan, keseluruhannya akan dibawa ke kantor Dinas Sosial untuk didata dan diberikan pembinaan,” kata Kabid Rehab Dinsos Kota Medan, Fahrulrozi Pane.
(shf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak