alexametrics

Polres Mamuju Utara Fokus Amankan Festival Musik Teluk Pasangkayu

loading...
Polres Mamuju Utara Fokus Amankan Festival Musik Teluk Pasangkayu
Polres Mamuju Utara Fokus Amankan Festival Musik Teluk Pasangkayu
A+ A-
PASANGKAYU - Untuk menyukseskan Festival Musik Teluk Pasangkayu, Polres Mamuju Utara fokus mengamankan Festival Musik yang diselenggarakan 16 - 17 November 2019 bertempat di alun-alun Kota Pasangkayu.

Kapolres Mamuju Utara AKBP Leo H.Siagian melalui Kabag Ops Polres Mamuju Utara AKP Iswan Mulyanto, akan melakukan pengamanan sebaik mungkin. Dalam pengamanan melibatkan personil Polres Mamuju Utara, Polsek Kota Pasangkayu dan SatPol PP Pasangkayu serta Dinas Perhubungan Pasangkayu.

"Dengan tidak menghilangkan sikap humanis dan jika dalam pelaksanaan pengamanan ada oknum yang berbuat ricuh atau gaduh, jangan segan-segan bertindak sesuai aturan dan lakukan tindakan kepolisian,"tegasnya saat ditemui di sela kegiatan festival Sabtu (16/11/2019).



Festival Musik Teluk Pasangkayu ini diikuti oleh 17 Band yang berasal dari Kabupaten Pasangkayu dan luar Kabupaten Pasangkayu. Selama penyelenggaraan Festival Musik, personil kepolisian ditempatkan di beberapa titik untuk mengantisipasi hal - hal yang tidak diinginkan yakni di pos bundaran smart, jalan masuk acara Festival, area parkir dan area panggung atau tempat acara.

"Dalam acara ini, kami menurunkan personil sebanyak 60 orang yang terdiri dari personil pamka dari Sat Lantas dan Sabhara serta pamtup dari Sat Intelkam dan Reskrim yang ditempatkan dibeberapa tempat yang dianggap rawan,"tandas Iswan.
(atk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak