alexametrics

Viral, Pasangan ABG Asyik Bercumbu di Siang Hari di Taman GOR Pasuruan

loading...
Viral, Pasangan ABG Asyik Bercumbu di Siang Hari di Taman GOR Pasuruan
Potongan video amatir sepasang muda-mudi nekat berbuat mesum di area taman Gelanggang Olah Raga (GOR) Kota Pasuruan, Jawa Timur, di siang bolong. Foto: SINDOnews/Dok
A+ A-
PASURUAN - Miris, sepasang muda-mudi nekat berbuat mesum di area taman Gelanggang Olah Raga (GOR) Kota Pasuruan, Jawa Timur, di siang bolong. Perbuatan tak patut dicontoh itu terekam video amatir warga dan tersebar luas di media sosial.

Video mesum pasangan sejoli itu berdurasi 13 detik. Kejadian berlokasi taman Jam Agung, GOR Untung Suropati, Jalan Sultan Agung, Kota Pasuruan. Seorang pria mengenakan pakaian warna abu-abu dan perempuan mengenakan hijab berwarna hitam, tampak asyik bercumbu di kursi taman Jam Agung di siang bolong. (Baca juga: Video Mesum Berseragam ASN Direkam di Parkir Mal untuk Kenang-kenangan)

Untuk kursi tempat mesum, lokasinya di samping jalan setempat, tepatnya di depan baliho peringatan Hari Pahlawan Pemkot Pasuruan, sehingga mengindikasikan kejadiannya baru-baru ini. Suara dentuman jam terdengar jelas saat mereka melakukan aksi cumbu itu. Bahkan lalu lalang orang, pengendara sepeda motor dan becak, tak dihiraukan pasangan ABG itu.



Warga menyayangkan aksi mesum pasangan sejoli dan vidioanya menyebar luas. Pasalnya Jam Agung merupakan tempat taman bermain anak hingga orang dewasa, sekaligus tempat olah raga yang biasanya ramai dipadati pengunjung. Setiap Sabtu dan Minggu, lokasi taman Jam Agung GOR Untung Suropati selalu ramai orang berjualan, juga sarana bermain serta berolah raga warga Kota Pasuruan maupun warga dari luar kota.

"Saya kira pihak terkait atau pengelola harus ada tindakan tegas, karena sangat menggangu dan tidak patut dicontoh. Kalau mau berbuat seperti itu bukan di sini tempatnya, inikan arena taman, area bermain," ujar M Abas, warga sekitar. (Baca juga: Lagi Asyik Ngelonin Janda di Kontrakan, Ketua RT Digerebek Satpol PP)

Sementara, Satpol PP Kota Pasuruan merasa kecolongan atas kejadian tersebut. Pasalnya petugas setiap hari berkeliling GOR, namun tidak pernah memergoki aksi mesum pasangan muda-mudi. "Sebetulnya, sebelum itu terjadi kita sudah melakukan giat patroli siang dan malam. Tetapi pasukan kita kan tidak diam di tempat. Artinya kita monitor wilayah, dan diamnnya itu tidak lama, sekitar 10 menit. Kita kecolongan lah,” ujar Kasatpol PP Kota Pasuruan, Yanuar Afriansyah saat dikonfirmasi.

Ke depan pihaknya akan meningkatkan patroli serta menambah petugas jaga di lokasi taman. Apabila menemukan kejadian serupa, pihaknya akan mengamankan dan memprosesnya sesuai prosedur berlaku. "Kita akan koordinasi dengan penjaga yang ada di taman-taman, dan instansi terkait untuk melakukan pengawasan," pungkasnya.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak