alexametrics

Penemuan Bayi di Aliran Irigasi Gegerkan Warga Madina

loading...
Penemuan Bayi di Aliran Irigasi Gegerkan Warga Madina
Warga Desa Pidoli Lombang, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), digegerkan penemuan mayat bayi di saluran irigasi pukul 18.00 WIB pada Sabtu (16/11/2019)./Foto/iNews.id
A+ A-
KABUPATEN MANDAILING NATAL - Warga Desa Pidoli Lombang, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara, digegerkan penemuan mayat bayi di saluran irigasi Pardu Bondar Godang sekitar pukul 18.00 WIB pada Sabtu (16/11/2019). Nur Lela, warga yang menemukan bayi tersebut, sempat mengira boneka. Namun setelah di dekati, ternyata mayat bayi.
"Awalnya, saya membersihkan kebun cabai di dekat lokasi irigasi. Setalah itu, saya mau membuang sampah dari kebun cabai di dekat irigasi tersebut. Saya sempat heran, orang atau boneka, karena curiga, saya panggil tetangga. Bang lihat dulu itu, orang atau boneka itu," ujar Nur Lela kepada wartawan.
Setelah tetangga Nur Lela melihat dari dekat, ternyata mayat bayi. Berdasarkan informasi, mayat bayi tersebut telah dibawa polisi ke Rumah Sakit Panyabungan untuk di otopsi. Namun, belum diketahui siapa yang tega membuang bayi tersebut. "Kita belum tau siapa dan apa motif pelaku, kita sedang melakukan penyelidikan" ujar Kapolsek Panyabungan AKP Andi Gustawi.

(saz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak