Dijenguk Pacar, Sahirin Ditemukan Tak Bernyawa dalam Kamar Kos

Sabtu, 16 November 2019 - 06:36 WIB
Dijenguk Pacar, Sahirin Ditemukan Tak Bernyawa dalam Kamar Kos
Dijenguk Pacar, Sahirin Ditemukan Tak Bernyawa dalam Kamar Kos
A A A
MANADO - Seorang penghuni rumah kos-kosan di Ranotana, Kecamatan Sario, Kota Manado, Dionisius Sahirin (31), warga Dumoga Timur, Bolaang Mongondow ditemukan tewas sekitar pukul 09.30 Wita, Jumat (15/11/2019).

Menurut penuturan saksi yang merupakan pacar korban, Ayu Liani Kaawoan (29), malam sebelumnya ia meninggalkan korban untuk pergi ke rumah ibunya di Winangun. Saat itu korban sedang mengalami sakit demam.

Tapi betapa terkejutnya saat Ayu datang Jumat paginya sekitar pukul 08.45 Wita, saat mengetuk pintu kamar korban berulang-ulang tetapi tak ada jawaban dari Sahirin. Karena penasaran jangan sampai terjadi sesuatu pada pacarnya, dia pun memberitahukan hal tersebut kepada penjaga kos, Alvian Polii (48).

Lalu Alvian mencoba mengintip dari ventilasi dan terlihat korban dalam posisi tergeletak di atas tempat tidur. Melihat korban yang tak jua menjawab panggilan keduanya, Alvian melapor kepada kepala lingkungan setempat dan Polsek Sario. Keduanya kemudian mendobrak pintu kamar Sahirin dan mendapati korban telah terbujur kaku.

Tak lama kemudian personel Polsek Sario bersama Tim Identifikasi Satreskrim Polresta Manado tiba dan langsung mengamankan serta melakukan olah TKP. Dugaan sementara, korban meninggal dunia karena sakit.

Kasatreskrim Polresta Manado, AKP Thommy Arruan membenarkan adanya kejadian tersebut. “Kasus ini dalam penanganan dan penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1460 seconds (0.1#10.140)