alexametrics

Bupati Klungkung Hadiri Rakornas yang Dibuka Presiden RI

loading...
Bupati Klungkung Hadiri Rakornas yang Dibuka Presiden RI
Bupati Klungkung Hadiri Rakornas yang Dibuka Presiden RI
A+ A-
SEMARAPURA - Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Indonesia Maju Pemerintah Pusat dan Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (Forkopimda) Tahun 2019. Rapat dibuka Presiden Joko Widodo di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/11/2019).

Presiden Joko Widodo dalam sambutannya menyebutkan bahwa pertemuan ini merupakan pertemuan terlengkap yang dihadiri unsur pemerintah baik pusat maupun daerah.
Presiden berharap agar pemerintah pusat dan daerah bisa bersinergi dengan baik demi menyukseskan agenda besar bangsa Indonesia.

Dalam sambutannya itu juga, Presiden Jokowi mengatakan tugas-tugas para penegak hukum harus benar-benar dipatuhi. "Jangan menggigit orang yang benar, kalau yang salah silahkan digigit. Tapi yang benar jangan sampai digigit dan jangan pura-pura salah gigit," ujar Presiden Jokowi.



Rakornas dihadiri 2.693 peserta yang terdiri atas kepala daerah, DPRD, kepolisian, kejaksaan, dan TNI. Acara ini mengambil tema Sinergi Pelaksanaan Lima Prioritas Pembangunan Nasional untuk Mewujudkan Indonesia Maju.
(atk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak