alexametrics

Akses Jalan Tak Ada, Martini Meninggal Usai Melahirkan

loading...
Akses Jalan Tak Ada, Martini Meninggal Usai Melahirkan
Ilustrasi/Dok SINDOnews
A+ A-
MERANGIN - Akses jalan yang tidak bisa di lalui kendaraan roda empat diduga menjadi penyebab meninggalnya Martini warga Desa Rantau Bayur, Kecamatan Muara Siau, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi, yang mengalami pendarahan usai melahirkan bayi kembar secara normal pada Jumat (15/11/2019).

Kades Rantau Bayur Rudianto mengatakan, usai melahirkan di rumahnya, Martini dirujuk bidan desa ke RSUD Kolonel Abunjani. Namun, akses jalan di desanya tidak bisa di lalui kendaraan roda empat. Sehingga, Martini dibawa menggunakan tandu dengan menyelusuri jalan sepanjang 3 km untuk bisa menembus sampai ke Desa Teluk Sikumbang.

Pasalnya, Desa Teluk Sikumbang desa yang bisa di lalui kendaraan roda empat. Baru pada pukul 06.00 WIB, Martini baru bisa di bawa ke RSU Bangko. "Akses jalan belum bisa di lalui roda empat, terpaksa warga saya harus di tandu dan berjalan kaki selama 2 jam. Keluarga Martini membawanya keluar dari desa pukul 04.00 WIB, baru dapat kendaraan pukul 06.00 WIB. Tapi, pukul 11.00 WIB Martini dinyatakan meninggal dunia," ujar Rudianto.

(saz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak