Temuan Kerangka Manusia Diduga Wanita Gegerkan Warga Bali

Jum'at, 15 November 2019 - 19:42 WIB
Temuan Kerangka Manusia Diduga Wanita Gegerkan Warga Bali
Temuan Kerangka Manusia Diduga Wanita Gegerkan Warga Bali
A A A
DENPASAR - Warga Klungkung, Bali, digegerkan dengan penemuan kerangka manusia di semak belukar, Jumat (15/11). Kerangka tersebut ditemukan warga pukul 16.30 Wita, tepatnya di depan Pura Ulunsuwi, Desa Takmung. "Kerangka itu tergeletak di semak belukar," kata Kapolsek Banjarangkan, AKP Ketut Suaka Purnawasa.

Menurutnya, lokasi penemuan kerangka merupakan semak yang penuh tumbuhan liar dan jarang dilalui warga. Saat ditemukan, bagian tengkorak masih tersangkut di semak, sedangkan tulang belulangnya sudah tercecer di tanah. Polisi mendapatkan sejumlah petunjuk di lokasi, yaitu baju pink yang masih melekat di kerangka bagian tubuh. Di sekitar lokasi juga ditemukan gelang tanda rumah sakit.

Dari hasil pemeriksaan di TKP, diduga kerangka itu berjenis kelamin perempuan. "Kerangka kita evakuasi ke RSUD Klungkung untuk dilakukan otopsi," kata Purnawasa. Dia berharap hasil otopsi akan bisa mengungkap kematian korban. "Kita juga minta jika ada warga yang kehilangan anggota keluarganya segera melapor," ujarnya.


(zil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7954 seconds (0.1#10.140)