Anak Mantan Bupati Ramaikan Bursa Calon Bupati Karawang

Jum'at, 15 November 2019 - 14:18 WIB
Anak Mantan Bupati Ramaikan Bursa Calon Bupati Karawang
Anak Mantan Bupati Ramaikan Bursa Calon Bupati Karawang
A A A
KARAWANG - Bursa calon bupati Karawang pada Pilkada 2020 bakal diikuti anak mantan Bupati Karawang Ade Swara, Gina Fadliah Swara. Gina yang saat ini menjadi anggota DPRD Provinsi Jabar mendaftar sebagai bakal calon bupati dari partai Gerindra.

Gina digadang-gadang bakal menjadi lawan berat petahana Bupati Cellica pada Pilkada 2020. Bahkan Gina sudah menyatakan kesiapan untuk perang habis-habisan jika Partai Gerindra merestui pencalonannya.

"Langkah saya mendaftar di Partai Gerindra maju sebagai bakal calon bupati karena keinginan saya untuk membangun Karawang. Mudah-mudahan dari DPP Partai Gerindra merestui pencalonan saya ini hingga bisa maju dalam Pilkada 2020 nanti," kata Gina seusai mengembalikan Formulir di Kantor DPC Gerindra, Jumat (15/11/2019).

Menurut Gina, sebagai kader dia memiliki kesempatan diusung oleh partai Gerindra. Hanya saja karena banyak juga dari kader partai yang mendaftar dia harus mengikuti proses penjaringan sesuai ketentuan partai.

"Banyaknya kader Gerindra yang mendaftar tentunnya menjadi kebanggaan saya karena kita punya kader yang berkualitas. Mari kita sama-sama berjuang untuk Karawang," ujarnya.

Terkait dengan pasangan bakal calon wakil bupati, Gina menyerahkan sepenuhnya kepada partai. Namun pada prinsipnya dia tidak ada masalah berpasangan dengan siapa pun. "Nantinya itu akan ada pembahasan sendiri di internal partai. Sekarang fokus saja mengikuti penjaringan," katanya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0579 seconds (0.1#10.140)