alexametrics

Advertorial

Ziarah Bentuk Penghargaan kepada Pahlawan

loading...
Ziarah Bentuk Penghargaan kepada Pahlawan
Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi SSi bersama Forkopimda melakukan ziarah ke Makam Pahlawan Kusuma Dharma di Jalan Jenderal Sudirman, Selasa (12/11/2019).
A+ A-
PEKANBARU - Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi SSi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), melakukan ziarah ke Makam Pahlawan Kusuma Dharma di Jalan Jenderal Sudirman, Selasa (12/11/2019).

Ziarah sempena Hari Pahlawan tahun 2019 ini diawali dengan upacara penghormatan di Makam Pahlawan Kusuma Dharma yang dipimpin secara langsung oleh Wawako Ayat Cahyadi. Usai upacara, Wawako bersama Forkopimda melakukan tabur bunga di makam pahlawan dan diikuti seluruh peserta upacara.

Dikatakan Wawako, ziarah setiap peringatan Hari Sumpah Pemuda merupakan bentuk rasa terima kasih dan penghargaan kepada para pahlawan yang telah mengorbankan nyawanya untuk merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.



"Saat ini tugas mereka sudah selesai, sementara tugas kita baru dimulai untuk mengisi kemerdekaan ini dengan melakukan pembangunan di segala bidang yang akan kita wariskan kepada generasi kita nantinya," ucap Ayat.(Adv)
(alf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak