alexametrics

Advertorial

Taat Bayar Pajak Langkah Awal Pembangunan

loading...
Taat Bayar Pajak Langkah Awal Pembangunan
Wakil Wali Kota Pekanbaru, H Ayat Cahyadi SSi buka kegiatan sosialisasi Pajak Daerah Kota Pekanbaru tahun 2019, yang dilaksanakan Badan Pendapatan Daerah Kota Pekanbaru, Selasa (12/11/2019).
A+ A-
PEKANBARU - Wakil Wali Kota Pekanbaru, H Ayat Cahyadi SSi membuka kegiatan sosialisasi Pajak Daerah Kota Pekanbaru tahun 2019, yang dilaksanakan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru, di Hotel Novotel, Selasa (12/11/2019).

Atas nama pemerintah, Wawako menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya sosialisasi pajak daerah Kota Pekanbaru tahun 2019 ini.
Dikatakannya, ketaatan untuk membayar pajak merupakan langkah awal dalam menjalankan pembangunan di Kota Pekanbaru Smart City Madani.

"Sejalan dengan hal tersebut, saya mengajak kepada semua pihak terkait untuk dapat terus berupaya meningkatkan pendapatan asli daerah. Kita yakin pajak kita akan meningkat, apabila semua pihak berkomitmen untuk melakukan upaya-upaya peningkatan yang nyata," ujar Wawako.



Sosialisasi ini juga diharapkan memberikan pemahaman sekaligus mengimbau kepada masyarakat untuk membayar pajak dengan tepat waktu, demi peningkatan pembangunan Kota Pekanbaru kedepannya.

"Kami juga atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat yang telah memenuhi kewajiban membayar pajak setiap tahunnya. Karena dengan demikian secara langsung telah memberi sumbangsih nyata demi kemajuan pembangunan di Kota Pekanbaru, sehingga visi Pemerintah Kota Pekanbaru dalam menjadikan Kota Smart City yang Madani dapat terwujud," ungkapnya.(Adv).
(alf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak