alexametrics

Diduga Karena Berebut Gadis Manado, Kakak Tega Bunuh Adik Kandung

loading...
Diduga Karena Berebut Gadis Manado, Kakak Tega Bunuh Adik Kandung
Hanya karena diduga terbakar api cemburu karena berebut wanita, JT (46), warga Manado tega menganiaya adiknya sendiri Maxi Tumundo (40), hingga tewas. Foto Tersangka/ SINDOnews/Cahya S
A+ A-
MANADO - Hanya karena diduga terbakar api cemburu karena berebut wanita, JT (46), warga Manado tega menganiaya adiknya sendiri Maxi Tumundo (40), hingga tewas. Pelaku menghantamkan batu di kepala korban warga Beringin, Kecamatan Belang, Kabupaten Minahasa Tenggara, Rabu (13/11/2019) dini hari.

Peristiwa berawal ketika tersangka datang ke Beringin bersama teman wanitanya, berinisial IA asal Manado. Tiba di desa tersebut, tersangka membeli minuman keras (miras) cap tikus di rumah temannya, lalu diminum bersama di tempat itu.

Usai menenggak miras, tersangka pulang dan mendapati IA sedang duduk bersama korban. Diduga hal inilah yang membuat tersangka cemburu hingga memicu terjadinya adu mulut dengan korban.



Tersangka yang sudah dalam kondisi mabuk itu kemudian mengambil sebilah parang dan menebaskannya ke arah korban, namun ditangkis dengan tangan.

Korban kemudian lari tapi terjatuh. Seketika itu tersangka mengambil sebongkah batu dan langsung menghantamkannya ke kepala korban hingga meregang nyawa.

Kapolsek Belang, Iptu Martodewata membenarkan adanya kejadian tragis tersebut. “Diduga kasus ini disebabkan pengaruh miras yang memicu tersangka cemburu dan nekat menganiaya adiknya hingga tewas,” ujarnya.

Saat ini tersangka beserta barang bukti, lanjut Kapolsek, telah diamankan di Mapolsek sesaat usai kejadian. “Kasus ini dalam penanganan lebih lanjut,” pungkasnya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak