alexametrics

Petugas Helpdesk Kantor BKPP Kobar Siap Bantu Pendaftar CPNS 2019

loading...
Petugas Helpdesk Kantor BKPP Kobar Siap Bantu Pendaftar CPNS 2019
Seorang pendaftar CPNS mengunjungi helpdesk dan Media Center yang disediakan BKPP Kobar, Rabu 13 November 2019. iNewsTV/Sigit Dzakwan
A+ A-
KOTAWARINGIN BARAT - Warga Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) dan sekitarnya yang kesulitan melakukan pendaftaran CPNS 2019 bisa meminta bantuan Helpdesk dan media center di kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kobar.

Kepala Bidang Pengangkatan dan Mutasi BKPP Kobar, Indra Wardana mengatakan, layanan ini sesuai instruksi dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN). "Bagi masyarakat yang sulit mengakses portal online (SSCASN) dari komputer pribadi silakan datang ke BKPP untuk menikmati layanan yang kami sediakan mulai pukul 07.00 WIB - 16.00 WIB," ujarnya, Kamis (13/11/2019).

Indra menambahkan, BKPP Kobar telah menyediakan petugas berikut dua unit komputer beserta jaringannya dan scanner. Kemudian bisa melakukan pendaftaran langsung dengan dibantu petugas Helpdesk.



"Petugas kami selalu siap, jadi kalau ada masyarakat yang bertanya masalah pendaftaran CPNS langsung kita arahkan ke sana,” katanya. Sejak dibukanya pendaftaran online CPNS, dalam sehari ada sekitar 5-7 orang yang mendatangi Helpdesk dan media center BKPP Kobar.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak