alexametrics

Rakornas Pemerintah Jadi Ajang Reuni Rusli dan Burhanuddin

loading...
Rakornas Pemerintah Jadi Ajang Reuni Rusli dan Burhanuddin
Gubernur Gorontalo Rusli Habibie (kanan) bersama sejumlah kepala daerah foto bersama dengan Jaksa Agung RI ST Burhanuddin (dua kiri) di sela-sela pelaksanaan Rakornas Pemerintah Pusat dengan Forkopimda, Rabu (13/11/2019)
A+ A-
BOGOR - Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pemerintah Pusat dengan Forkopimda menjadi ajang reuni antara Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dan Jaksa Agung RI Sanitar (ST) Burhanuddin. Acara yang dibuka oleh Presiden Jokowi dan dihadiri oleh para menteri itu digelar di Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/11/2019).

Gubernur Rusli nampak sangat akrab dengan Burhanuddin. Mereka terlibat perbincangan ringan terkait dengan hobi keduanya soal otomotif. Kala itu ST Burhanuddin masih menjabat sebagai Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara (Jamdatun).

“Yaa tadi terasa seperti reuni. Kebetulan saya kenal beliau ketika sama sama di (klub motor) Harley Davidson,” tutur Rusli.



Sebagai Jaksa Agung yang baru, Rusli memberi ucapan selamat kepada kawan lamanya itu. Ia berharap ST Burhanuddin sukses mengemban amanah yang dipercayakan oleh Presiden Jokowi.

“Saya ucapkan selamat dan berharap beliau sukses,” imbuhnya.

Rusli mengundang pria asli Cirebon, Jawa Barat itu untuk datang berkunjung ke Gorontalo. Salah satunya untuk memberikan pengarahan tentang tugas pokok dan fungsi kejaksaan khususnya dalam hal Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D). Termasuk memberi ceramah terkait pemanfaatan dana desa yang tiap tahun terus bertambah.
(atk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak