alexametrics

Partai Golkar: Brigjen TNI Purn M Sofwat Nasution Aset untuk Bangun Madina

loading...
Partai Golkar: Brigjen TNI Purn M Sofwat Nasution Aset untuk Bangun Madina
Brigjen TNI Purn M.Sofwat Nasution saat menyerahkan berkas pendaftaran dirinya sebagai bacalon Bupati Madina periode 2020-2024. Foto iNews Id/Liansah R
A+ A-
MANDAILING NATAL - Sekretaris DPD II Golkar Erwin Efendi Nasution menyebut Brigjen TNI (Purn) M Sofwat Nasution adalah salah satu tokoh atau aset yang berpotensi untuk membangun Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara.Hal itu disebutkan Erwin Efendi Nasution, saat pendaftaran bakal calon Bupati Madina di kantor DPD II Golkar Madina di Jalan Willem Iskandar Pidoli Lombang Panyabungan, Rabu (13/11/2019).

"Salam hormat kami kepada bapak Brigjen TNI Purn M Sofwat Nasution, seorang tokoh dan juga satu-satunya putra terbaik madina yang juga aset kita untuk membangun madina yang kita cintai ini," kata pria anggota DPRD Madina Fraksi Golkar itu.

Erwin berharap, M Sofwat Nasution sebagai bacalon harus melengkapi berkas persyaratan balon bupati Madina untuk dapat mereka ajukan ke DPP Golkar yang mungkin dapat untuk dipertimbangkan dan mereka selaku pengurus DPD II Golkar agar mendapat rekomendasi dari partai golkar atau tiket maju di Pilkada Madina nanti.



"Namun demikian Bapak Sofwat harus memberikan seorang suruhan bapak untuk melengkapi berkas pendaftaran dan kami hanya bisa mengajukan berkas tersebut ke DPP agar rekomendasi tiket maju Pilkada Madina," tuturnya

Pantauan wartawan, Brigjen TNI Purn M.Sofwat Nasution langsung menyerahkan berkas pendaftaran dirinya sebagai bacalon Bupati Madina periode 2020-2024 dan menyampaikan harapannya mendapat rekomendasi dari partai tersebut untuk tiketnya maju bacalon bupati di Pilkada Madina tahun 2020.

"Disini saya serahkan berkas yang dilengkapi sebagai bacalon Bupati Madina kepada ketua penjaringan DPD II Golkar Kabupaten Madina," ujar M Sofwat sambil diterima Sarlingson Lubis Ketua Penjaringan DPD II Golkar Madina.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak