alexametrics

Kapolres PALI dan Muratara Dilantik Kapolda Sumsel

loading...
Kapolres PALI dan Muratara Dilantik Kapolda Sumsel
Pejabat baru Kapolres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) AKBP Yudhi Suharyadi dan Kapolres Musi Rawas Utara (Muratara) AKBP Adi Witanto dilantik Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli di halaman Mapolres PALI, Selasa (12/11/2019). Foto/Istimewa/Polda Sumsel
A+ A-
PALI - Pejabat baru Kapolres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) AKBP Yudhi Suharyadi dan Kapolres Musi Rawas Utara (Muratara) AKBP Adi Witanto dilantik Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli di halaman Mapolres PALI, Selasa (12/11/2019). AKBP Yudhi Suharyadi sebelumnya menjabat Kasubdit III Ditreskrimum dan AKBP Adi Witanto sebelumnya menjabat Kasubdit III Ditintelkam Polda Sumsel.

Kapolda Sumsel mengatakan, bahwa setelah dilakukan pelantikak baik Kapolres PALI maupun Kapolres Muratara harus melakukan tugas polisi sebagaimana diatur undang-undang dan segera bersiap karena kedua daerah ini menggelar Pilkada serentak 2020.

"Polisi tidak boleh terlibat politik praktis. Jaminannya ialah keamanan dari sistuasi politik agar aman kondisif dan lancar," ujarnya.



Selain itu, dirinya juga berterima kasih kepada Pemkab PALI lantaran telah menghibahkan Rp13,7 M untuk pembangunan Markas Polres PALI. "Selain itu kita juga telah operasionalkan dua kapal Polair untuk ditempatkan di PALI," ujarnya.

Peresmian gedung Mapolres PALI ini juga dihadiri Gubernur Sumsel Herman Deru serta semua pejabat Polres yang ada di Sumsel.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak