alexametrics

Terjatuh saat Salip Kendaraan, Pengendara Sepeda Motor Tewas Dilindas Mobil

loading...
Terjatuh saat Salip Kendaraan, Pengendara Sepeda Motor Tewas Dilindas Mobil
Polisi dan warga mengevakuasi jasad korban tewas kecelakaan, Senin (11/11/2019)./Foto/iNews TV/Edi Prayitno
A+ A-
KENDAL - Rizky Kurniawan warga Cangkring Brangsong, Kendal, Jawa Tengah, tewas menggenaskan setelah terjatuh dari sepeda motornya saat mencoba menyalip kendaraan di Jalan Raya Pantura Kaliwungu depan kantor Kecamatan Kaliwungu pada Senin (11/11/2019). Setelah jatuh dari sepeda motornya, korban dilindas mobil pick-up dari arah berlawanan.

Jenasah korban dievakuasi petugas Satlantas Polres Kendal ke Rumah Sakit Soewondo Kendal, sementara Imam Supeno pengemudi mobil pick-up nopol H 1687 ZD diamankan petugas. Muhamad Fahrurozi, saksi mata yang melihat awal kejadian menjelaskan, korban bersama sepeda motornya terjatuh dan posisi motor di depan korban. "Dari arah berlawanan mobil pick-up berjalan agak ke kanan, melindas motor dan korban yang terjatuh," ujar Muhammad Fahrurozi.

Sementara sopir mobil pick-up, Imam Supeno mengatakan, dia melaju tidak terlalu kencang dari arah berlawanan. Dia melihat sepeda motor hendak mendahului kendaraan lain, namun menginjak rem mendadak hingga terjatuh. "Psisi terjatuh berada di depan mobil saya, sehingga tidak bisa menghindar," kata Imam Supeno.

(saz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak