Peduli Lansia, Karyawan BPJamsostek Cabang Surabaya Rungkut Sambangi Panti

Kamis, 27 Agustus 2020 - 14:27 WIB
loading...
Peduli Lansia, Karyawan BPJamsostek Cabang Surabaya Rungkut Sambangi Panti
Kegiatan employee volunteering di Lembaga Kesejahteraan Sosial Lanjut Usia Hargo Dedali. Foto/SINDONews/HO/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - Karyawan BPJS Ketenagakerjaan atau BPJamsostek Cabang Surabaya Rungkut mengadakan kegiatan employee volunteering.

Kegiatan yang dihelat di Lembaga Kesejahteraan Sosial Lanjut Usia Hargo Dedali tersebut diisi dengan menanam puluhan pohon.

Diantaranya pohon mangga manalagi, pohon mangga gadung, pohon jambu air, pohon jeruk nipis, pohon jeruk limau dan pohon sirsak.

Selain itu para karyawan juga memberikan sejumlah sembako berupa beras, gula, minyak goreng dan mi goreng.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Rungkut, Rudi Susanto mengatakan, employee volunteering merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan sesama manusia.

Seluruh biaya berasal dari keikhlasan dengan urunan sukarela karyawan-karyawati BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Rungkut. (Baca juga: Dapat Subsidi Gaji, Satpam Ini Bakal Belanja Kebutuhan Pokok)

"Diharapkan dengan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi lembaga panti wreda “Hargo Dadali” dan sebagai pengingat kita suatu saat kita akan menjalani masa tua juga," katanya. (Baca juga: Bangkit dari Keterpurukan, Para Musisi Ini Ngamen dari Mal ke Mal)

Dalam kegiatan ini, selain menyerahkan sejumlah pohon yang langsung ditanam, karyawan BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Rungkut juga menyerahkan di antaranya sejumlah pot bunga, pupuk, alat siram dan cangkul.

"Ini akan dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya. Tujuannya tidak lain adalah sebagai bentuk kepedulian karyawan BPJS Ketenagakerjaan terhadap lingkungan masyarakat," pungkasnya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)