alexametrics

Mabuk Dextro di Kawasan Wisata, Empat Pemuda Merangin Diciduk Polisi

loading...
Mabuk Dextro di Kawasan Wisata, Empat Pemuda Merangin Diciduk Polisi
Satuan Shabara Polres Merangin menciduk empat pemuda yang sedang asyik mabuk obat-obatan jenis dextro di kawasan wisata Jam Gento, Minggu (10/11/2019)./Foto/iNews TV/Nanang F
A+ A-
MERANGIN - Satuan Shabara Polres Merangin menciduk empat pemuda yang sedang asyik mabuk obat-obatan jenis dextro di kawasan wisata Jam Gento, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi, Sabtu (9/11/2019) malam. Keempat pemuda tersebut digiring ke Mapolres Merangin guna penyelidikan lebih lanjut. Penyalahgunaan obat-obatan akhir-akhir ini, marak di kalangan remaja di Merangin. Pasalnya, obat-obatan yang semestinya didapatkan dengan resep dokter, ternyata bisa dibeli di apotik-apotik Merangin.

Kapolres Merangin AKBP M Lutfi melalui Kasat Shabara AKP Sampe Nababan, membenarkan jika anggotanya mengamankan empat orang pemuda yang mabuk obat-obatan. "Diamankan anggota saat mabuk obat-obatan di Jam Gento, keempat pemuda tersebut kita serahkan ke Sat Narkoba untuk di proses lebih lanjut," ucap AKP Sampe Nababan, Minggu (10/11/2019).

(saz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak