alexametrics

Tingkatkan Layanan Masyarakat Miskin, Kobar Luncurkan Program SLRT Nurani

loading...
Tingkatkan Layanan Masyarakat Miskin, Kobar Luncurkan Program SLRT Nurani
Bupati Kobar Nurhidayah meresmikan program SLRT Nurani di kantor Dinsos Kobar Jalan Sutan Syahrir Pangkalan Bun, Kamis (7/11/2019)./Foto/iNews TV/Sigit Dzakwan
A+ A-
KOTA WARINGIN BARAT - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Nurhidayah meresmikan program Sistem Layanan Rujukan Terpadu Nurani (SLRT Nurani) di halaman kantor Dinas Sosial (Dinsos) Kobar Jalan Sutan Syahrir Pangkalan Bun, Kamis (7/11/2019). Sistem ini diluncurkan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat miskin yang memerlukan bantuan.

Bupati Nurhidayah sangat mengapresiasi terobosan program yang dilaksanakan Dinsos Kobar dalam rangka mewujudkan kesejahteraan sosial. "Semoga dengan diresmikannya SLRT Nurani ini, dapat mewujudkan serta membantu menjawab permasalahan sosial di masyarakat, terutama masyatakat miskin," ujar Nurhidayah.

Dalam SLRT Nurani ada berbagai pelayanan seperti pendidikan, pelayanan kesehatan, hingga pelayanan sosial. Nurhidayah menambahkan, pemkab terus berupaya untuk mewujudkan kesejahteraan sosial yang lebih merata dan berkeadilan secara terarah, terpadu, dan berkelanjutan. Salah satunya melalui program SLRT Nurani. "Harapannya dengan program yang ada, masyarakat miskin dapat memiliki kehidupan yang layak, bermartabat, dan dapat menjalankan fungsi sosialnya dengan baik," tandasnya.

(saz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak